Jika Ayah Cassie adalah Henry 2 (Brazil Ending)


(Berdasarkan game 'Five Nights at Freddy's: Security Breach's DLC: Ruin'

Cassie mendengarkan suara Gregory melalui walkie-talkie.

Gregory yang asli pun berhasil menghubungi Cassie. Dari situ ia sadar bahwa selama ini, suara Gregory yang ia dengar selama ini adalah ulah Mimic. Melalui topeng V.A.N.N.I., panduan dari Helpy, dan suara palsu Gregory, Mimic berhasil meyakinkan Cassie untuk menonaktifkan semua nodes keamanan yang memperangkapnya.

Gregory yang asli menuntun Cassie untuk menyelamatkan diri dari basement tersebut. Namun ketika Cassie sudah mencapai lift, Mimic mematikan lift tersebut. Dia kembali menirukan suara Gregory dan berpura-pura bahwa Gregory-lah yang memutus lift tersebut. Gregory palsu terdengar ragu-ragu untuk menyelamatkan Cassia karena dia tidak ingin Mimic lolos. Hal itu membuat Gregory palsu meninggalkan Cassie terperangkap di dalam lift.

Karena merasa telah dikhianati oleh Gregory, Mimic bisa lebih mudah mempengaruhi Cassie untuk bergabung di pihaknya untuk melawan Gregory. Setelah berhasil membuka lift tersebut, Mimic memakaikan topeng Vanni kepadanya.

Ketika Cassie memakai topeng itu, dia mendengar Gregory mengatakan bahwa dia sudah menemukan tempat bersembunyi yang aman. Cassie diperlihatkan dunia imajinasi di mana Gregory dan Helpy makan es krim bersama. Di sana juga tampak Vanessa yang tampak tenang, balon-balon berterbangan, dan pemandangan sore hari yang indah di atas bukit.

Cassie dicuci otak supaya dapat membuat Mimic lepas dan semakin kuat, dibantu oleh Roxy yang setia dengan Cassie. Mereka akan melawan Gregory, Freddy, dan Vanessa yang tahu kelakuan jahat Mimic yang selama ini membunuh para pengunjung anak kecil di pizzaplex.

Ini akan menjadi sebuah pertarungan hebat antara AI jahat yang ada di dalam Mimic dan remnant baik yang ada di dalam Gregory.

Rivalry antara Henry dan Afton pun bisa terulang lagi. AI, program Mimic, dan Cassie merupakan ciptaan Henry; sedangkan remnant yang tertanam dalam Gregory adalah temuan Afton. Roxy kini ada di pihak Cassie dan Freddy ada di pihak Gregory.

Apakah Cassie akan terbukti lebih hebat dari Gregory? Bisakah Cassie menghentikan Mimic dan mengakhiri mimpi buruknya ini?

Comments